Beranda > sains, Uncategorized > Kaki Sang Garuda

Kaki Sang Garuda

Terus terang saya lagi nggak mood untuk nulis. Namun tetep saja pengin berbagi dengan teman-teman. Karenanya, biarlah saat ini saya bagi gambar saja. Gambar kepala dan kaki “Sang Garuda.” Tapi, eh, jangan dekat-dekat ya! Nanti Anda akan dikabruk, dipatok dan tajinya itu, Oh, bisa-bisa menancap di tubuh Anda. We.he.he…

Lihat garis merah di kakinya


Lihat pula tajinya.

lalu kepalanya? Perhatikan mata dan paruhnya.



    Kakinya, Oh. Betapanya ya?!

    Salam..

  1. 14 Juni 2012 pukul 8:30 pm

    Sisuk bada bade gawe opor to?

  2. 15 Juni 2012 pukul 4:24 pm

    Selain opor, Simbok saya juga seneng bikin gudheg manggar Mas Oce. mantabs..

  3. 15 Juni 2012 pukul 4:46 pm

    Kumplit ki,,, gudeg manggar, rambak karo opor garuda, mantab

  4. 28 Oktober 2020 pukul 12:03 am

    Pirmisi min numpang tanya.
    saya juga punya ayam yang kakinya ada garais merahnya seperti di gambar namun punya saya ayam muda
    apakah itu penyakit/bukan
    terima kasih

  5. 4 November 2020 pukul 1:56 am

    Bukan Mas Reyhan, itu kaki normal. Justru bagus bagi ayam petarung..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar