Beranda > Uncategorized > Gubernur DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta

Baru saja saya melihat acara di televisi swasta yang memberikan/menyebarkan polling via SMS. Pertanyaannya cangat gampang; “Mampukah Fauzi Wibowo mengatasi kemacetan di Jakarta?”

Saya langsung tersenyum manis. Bahkan tanpa perlu data riset berpolling ria, saya akan lagsung bisa menjawabnya. Polling yang semacam ini aneh menurut saya. Ya, penuh misteri yang mesti diteliti para dukun bayi. he.he..

Sudah ah, males bicara masalah volitik. Atau malah Anda juga penasaran? baiklah, kita sambung kapan-kapan. Namun yang jelas, saya sudah bisa memastikan jawaban polling yang dilakukan. Kalau salah, maka harus dibetulkan. kalau nggak mau, nanti saya lempar uang recehan. ha.ha.ha..

Salam.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

