Beranda > Uncategorized > Copy Writer

Copy Writer

Ghost Writer, Copy Writer, Copy Paste. Pernah mendengar 3 istilah itu? Cobalah googling di Yahoo dengan kata kunci ‘ghost writer’, kemungkinan yang muncul adalah seputar film. 😁 padahal bukan itu yang saya maksud. Tetapi maaf, kesempatan kali ini saya tak akan membahas apa dan siapa yang dimaksud gost writer.

Kalau Copy Writer, pernah dengar juga? Belum? Tidak mengapa, tenang saja. Malaikat tak akan mencatatnya sebagai dosa. Namun demikian, tak ada jeleknya pula kita sedikit tahu. Semoga dicatat sebagai amal baik. Pernah baca tulisan di website atau landingpage yang mengulas sebuah produk? Misalnya ada tulisan yang mengulas tentang keunggulan Sangkar SR, lalu Anda menjadi tertarik atas keunggulan produk itu? Tak hanya sampai di situ. Tulisan di website itu biasanya juga akan memengaruhi Anda untuk segera membeli produk yang diulasnya atau Anda akan menyesal karena hilang kesempatan untuk mengoleksinya.

Ya, mengoleksi salah satu produk Sangkar SR adalah cita-cita sebagian besar penduduk Indonesia, bahkan mungkin dunia. Nah, itu pekerjaan seorang Copy Writer. Berbeda dengan Copy Paste, seorang Copy Writer biasanya bergaji sangat tinggi. Sebab seorang Copy Writer akan mampu mendongkrak penjualan hingga ratusan kali lipat presentasenya.

Apakah iklan Sangkar SR juga menyewa jasa seorang Copy Writer? Wah, ini rahasia perusahaan tentu saja. Namun yang jelas, Sangkar SR laris di pasaran bukan hanya karena tulisan Copy Writer, namun lebih ke kualitas produknya. Alah, iklan picisan, mungkin begitu yang ada di pikiran Anda. Itu sah² saja, terlebih bagi Anda yang belum berkesempatan mengoleksi barang sebiji Sangkar SR. Atau bisa juga Anda justru akan bertanya, sesungguhnya berapa harga Sangkar SR dan bagaimana cara untuk mendapatkannya?

Maaf, saya cut dulu karena mau makani ayam. Untuk pertanyaan itu bisa diajukan lewat WA saja. Ini nomernya 082218284121

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar