Beranda > Uncategorized > Website, Blog, Toko Online, e-Comerce: Apa sih?

Website, Blog, Toko Online, e-Comerce: Apa sih?

Meski sudah lama bermain media sosial (facebook, Whatsapp, tweeter dll) ,belum tentu kita paham betul apa itu website, blog, toko online apatah lagi e-comerse. “Kita? Lu aja keles..” ungkin begitu Ana bilang. Ahaha.. boleh, benar bahwa kemarin saya belum paham apa itu website, , blog, toko online, e-comersi. Tapi itu kemarin. Sekarang, sudah sedikit berbeda. Berhari-hari saya belajar mandiri dari rumah mencari tahu apa arti website, blog, toko online dan juga e-comerce. Ternyata meski bukan jebolan IT, akhirnya sedikit saya juga berak tahu. an kali ini saya akan berbagi kepaa Anda.

Sebelum saya mendefinisikan apa itu website, blog, toko online dan e-comerce ada baiknya terlebih dulu saya sedikit bercerita bahwa sejak 2008 kira-kiranya, saya sudah akrab dengan facebook dan juga blog (saya menggunakan akun wordpress, blogspot, kompasiana dll). Jadi yang sedang Anda baca sekarang ini adalah salah satu tulisan di blog yang saya punya. Karena suah cukup lama bermain blog dan juga sudah ratusan judul sudah saya tuliskan, bolehlah Anda menyebut saya sebagai Blogger (pemilik/pengisi/penulis Blog). Nah, ini salah satu blog saya di Kompasiana.

Nah, akun Suko Rahadi dan Sailaga itu termasuk Blog, sedang facebook dan kompasiana adalah websitenya. Jadi sekarang sudah tahu ya, blog itu bagian dari website. Mungkin Anda bertanya, apakah saya punya website? Punya ong, ini website saya. Di dalam website saya itu ada blog juga toko onlinennya. Keren kan? haha..

  1. Belum ada komentar.
  1. 11 Agustus 2020 pukul 1:41 pm

Tinggalkan komentar