TEMAN

TEMAN

wp-1536689316247736337855.jpgBagi saya, teman tetap teman. Apapun keadaannya. Beda prinsip, beda pilihan, beda pendapat juga pendapatan adalah hal biasa dan wajar² saja. Selama tidak ada pemaksaan kehendak, terlebih dlm hal yg prinsip, maka tak akan pernah putus tali pertemanan.

Ada banyak ragam teman. Bagi saya itu biasa, sebab kita hidup di dunia. Berbuat kesalahan itu manusiawi, sangat manusiawi. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Sebab hidup semirip sinyal sinusiodal. Sebentuk gelombang tali, yang ada naik turunnya. Jika kemudian muncul rapatan dan renggangan, itu adalah sebab dari gelombang transfersal.

Tapi saya sadar sepenuhnya bahwa tidak mudah mempertahankan stabilitas harga². Jika harga cabai naik, maka harga ayam hutan juga harus naik. Lho, kan sampai ayam hutan. Bukan. Maksud saya, harga ayam hutan tak boleh turun. Hidup harus bersahaja, seperti apapun kondisinya.

Kembali ke teman. Teman tetap teman, meski beda pendapat juga pendapatan. Tak usah dibedakan, sebab nasib bukan 100% kita yang menentukan. Di sana ada campur tangan Tuhan. Tapi tentu, jika Anda percaya itu.

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: