Beranda > Uncategorized > SANGKAR MURAI BATU

SANGKAR MURAI BATU

Exif_JPEG_420

Melayani pesanan sangkar Murai Batu (MB) sesuai ukuran yang diinginkan. Bahkan desain pun bisa dipesan sesuai keinginan Anda. Bahan full bambu berkualitas yang ditebang pada musim yang tepat (menurut itungan Jawa) sehingga tidak akan buthuk. Selain itu, dalam proses pembuatannya pun dicetak dengan oven sehingga tidak akan berubah bentuk meski jatuh dan dipakai dalam waktu lama.

Kami juga memiliki desain sendiri, khas kota Kebumen. Jangan disamakan dengan sangkar model merk ternama atau model kota lain. Sebab ini ciri khas yang kami miliki. Namun demikian, jika Anda menginginkan model sesuai merk tertentu pun akan kita bikinkan. Sebab masing-masing penghoby tentu memiliki selera tersendiri. Saya garansi sangkar bikinan saya kokoh dan kuat, serta tahan lama bahkan hingga 10 tahun masih awet. Catatannya benar dalam pemakaian dan perawatan.

Umumnya, sangkar Murai Batu ukuran no. 1 berdiameter 60 cm, no. 2 berdiameter 57-58 cm, dan no. 3 berdiameter 55 cm. Harga cukup 400k atau 500k free ongkir jalur Kereta Api. Kami jual sangkar Murai Batu dalam kondisi mentah atau belum difinishing. Hal ini karena, masing-masing penghoby memiliki selera warna yang tak sama sehingga sangkar bisa dicat sesuai selera masing-masing. Selain itu, dengan kondisi mentah, penghoby (pembeli) juga akan tahu persis kondisi awal sangkar yang tidak ditutup cacat atau kekurangannya dengan cat/finishing. Tentu banyak alasan lain yang kiranya tak perlu kami sampaikan.

Monggo, kami tunggu orderannya. Hubungi kami di 082220945428.

untitled-1

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Iklan
Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: