Beranda > catatan harian, Uncategorized > Stand Up Comedy

Stand Up Comedy

Pesbuk Comemedy

Selamat malam..
Pelawak itu setiap polahnya selalu mengundang gelak. Entah gelak turu po gelak mlayu, gak eruh aku.
Ini serius.
Jika Anda melihat pelawak kok gak ngguyu, itu artinya kudu cepatcepat periksa. Jangan-jangan syaraf tertawa Anda sudah putus. Tidak percaya? E.. jangan dikira cuma syaraf cinta saja yang bisa putus ya. Syaraf kaya juga bisa. Jika Anda sudah jungkir jempalik kerja kok gak kaya-kaya, saya khawatir srayaf kaya Anda butuh dibawa ke tukang las.

Dan benar. Sekali lagi ini seruius. Bahwa di jaman sekarang ini dunia lawak semakin dibutuhkan. Ya, setidaknya agar kita bisa menertawakan diri sendiri. Maka tak heran jika comemedy pun ada akademitnya. Lho, apa hubungan memedy dan demit? itu kakak beradik Choy..

Stand itu berdiri. Comemedy itu dedemit. Jadi standing party itu pesta sambil berdiri. Betul? Tapi beberapa komedian stendap yang saya lihat melawak sambil duduk. Meski duduk, dia tetep saja mengundang gelak. Dan hebatnya lagi Choy, pelawak jaman sekarang berpakaian rapi. Mengenakan jas, berdasi dan berkacamata. Meski kadang, ada yang mengenakan kacamatanya di ubun-ubun dan bukan di mata. Saat ditanya Choy, mengapa kacamata dipakai di ubun-ubun, jawabannya menggelikan; ternyata bukan matanya yang minus, tapi otaknya.

Ada lagi, saat sekarang ini banyak pelawak yang lucunya bukan main itu berwajah tak ganteng. Makanya saya tak berani daftar audisi. Hai! Kamu.. ya, kamu. Knapa senyam senyum saja? naksir ya…

Saya Dihara Kosu
Selamat Malam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: