Beranda > puisi, Uncategorized > SAJAK PERTEMUAN

SAJAK PERTEMUAN

Hai! Apa kabar?

Kau menyapaku dan tentu

aku kaget setengah rindu.

sekian lama kau menghilang

dan aku si penunggu waktu hampir

hampir saja menghapusmu dari memoriku.

 

Sehat? Aku terjingkat tak menjawab

kepada sosok di sampingmu mata tertuju

tak sadar tanganku merogoh kantong celana

yang masih terselip sekeping lima rupiah di sana

kutunjukkan kepadamu, dan

hai! itu sudah tak ada harganya.

 

Hari tlah sore, tanggal 17 seingat saya

aku harus menurunkan sang saka

lupa ngudhal bundhelannya

macet di tengah tiang itu bendera.

 

Semarang, 2015

 

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

