ALASAN!

Alasan 1.

Saya ingin menulis, karena sungguh sudah terlalu banyak tumpukan ide di kepala saya. Hanya saja, kesibukan saya yang sangat banyak selalu menghambat kesempatan untuk menuangkan gagasan-gagasan itu.  Andaikan saja banyak waktu luang yang tersedia buat saya, pasti sudah puluhan karya yang saya hasilkan.

Alasan 2.

Sebenarnya, saya suka sekali nulis. Saya selalu saja iri jika melihat tulisan teman dimuat di koran, majalah, atau malah sudah menjadi buku. Saya juga ingin seperti mereka, temantemanku itu, tapi tak tahu apa yang harus saya tulis. Saya bingung menentukan tema tulisan. Dari mana saya harus mencari ide?

Alasan 3.

Betapa senangnya jika saya punya komputer seperti temanteman. Pasti tiap hari aku akan bikin tulisan. Kapan ya, bisa beli komputer agar bisa segera nulis untuk dikirim ke media, atau bisa bikin buku? Ya sudahlah, sabar dulu. Mungkin besok kalau sudah kaya, aku bisa beli komputer dan bisa nulis sebanyak-banyaknya tulisan. Sementara biarlah aku baca-baca saja dulu tulisan orang lain.

Alasan 4.
silahkan ditambahkan sesuai keinginan Anda.🙂

 

Salam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

