Beranda > catatan harian, cerpen, Uncategorized > MALAM GERIMIS DI TAHUN BARU

MALAM GERIMIS DI TAHUN BARU

malam yang gerimis sedang aku tak tahan air di waktu malam, kataku. Alesan, katamu. Alesan apa? aku bertanya. Aku tahu, katamu lagi, kau hanya tak punya sangu. Sebagai lelaki tulen aku jadi tersinggung. lalu kataku, sangu untuk apa? Aku sudah mempersiapkan sangu sejak lama. Bahkan tiap hari aku berdoa. dengan keras kau malah membentakku, jangan alihkan pembicaraan, aku tahu kau itu kura-kura. Lho, bagaimana bisa kau katakan aku ini kura-kura sedangkan kura-kura tak takut air? aku membantah. hhrrrrgggg.., engkau yang disana nampak sewot. Ada apa? tanyaku lagi. Ndak pa, ndak do, ndak jadi, kau menjawab semakin sewot. itu hanya alesan saja kan? kau bertanya lagi. alesan apa? aku semakin bertanya. alesan untuk tidak kleuar di malam tahun baru. kau tak punya sangu, dan aku tahu persis akan hal itu. jangan salahkan hujan. bilang terus terang saja kalau tak ada sangu, justru aku akan angkat topi untukmu. klik. telpon ditutup. TAMAT.🙂

  1. 1 April 2013 pukul 10:19 pm

    This is the right webpage for anybody who wishes to find out about this
    topic. You understand a whole lot its almost tough to
    argue with you (not that I actually will need to…HaHa).
    You certainly put a new spin on a topic that’s been written about for ages. Wonderful stuff, just great!

    • 1 April 2013 pukul 11:06 pm

      OK. Tank’s Brow. Btw, my english lang is very bad. hihihi …

  2. 2 Mei 2013 pukul 12:01 pm

    Hi my family member! I wish to say that this post is amazing, great written
    and come with approximately all important infos. I’d like to peer extra posts like this .

  3. 12 Mei 2013 pukul 1:47 pm

    Attractive section of content. I just stumbled upon your website and in
    accession capital to assert that I acquire actually enjoyed account your blog posts.
    Anyway I’ll be subscribing to your feeds and even I achievement you access consistently quickly.

  4. 13 Mei 2013 pukul 3:51 am

    It’s great that you are getting ideas from this post as well as from our argument made at this place.

  5. 31 Mei 2013 pukul 4:23 am

    Estaba buscando alguna informacion en relacion a hotel bugambilia hermosillo y halle esta pagina.
    Esta muy buena.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

