Beranda > catatan harian, motivasi, Uncategorized > Di Pesbuk, Pilihlah Photo Terbaik Sebagai PP

Di Pesbuk, Pilihlah Photo Terbaik Sebagai PP

Punya akun facebook?
Saya yakin banyak yang punya. Pengguna facebook di Indonesia ini luar biasa banyaknya. Namun sayangnya jumlah pertemanan dibatas hanya sampai 5000 teman saja. Karenanya banyak yang kemudian membuat halaman facebook agar bisa mendapat teman sebanyak-banyaknya. Konon mario teguh adalah pemecah rekor terbanyak dalam hal penggemar, pembagi status, komentar dll. Apa sebab? Bisa jadi karena motivasi yang ditulisnya memang ruar biasah. Sedang orang macam saya babar blass gak bisa menjadi otivator. Karenanya biarlah saya nggak punya halaman facebook.

Nah, bicara tentang perfacebookan, sungguh menarik. Sudah entah berapa lama facebook men’suggest’ saya untuk menambah pertemanan. Yang saya herankan yang disuggestkan ke saya memiliki Pick Profil yang, aduhai, cantik-dan menarik. Tetapi saya seringkali ogah menambahkan teman jika benar-benar tidak mengenalnya. Berbeda dengan cerita beberapa teman yang selalu memilih teman facebook yang memasang PP yang cantiknya aduhai. Herman sekali saya ini.

Lalu apakah Anda juga sudah memasang foto terbaik untuk dijadikan PP di facebook? Kemungkinan besar sudah. Tak ada orang yang dengan suka rela menampakkan kekurangannya. Tak ada manusia yang lebih seneng dipandang jelek ketimbang yang sebaliknya. Itu naluri bawaan (inborn insting). Maka tenang saja, karena hampir semuanya memang begitu perilakunya. hehe..

Jika kita merasa kurang cakep saat dishoot dari depan, maka pasanglah foto yang diambil dari samping. Jika rambut kita berdiri semua atau bahkan botak sehingga kurang menarik, maka pasanglah foto yang memakai topi. Jika gigi kita kurang rapi, pakailah masker agar tak kelihatan jika difoto. Jika kita bertubuh kecil dan pendek, pasang saja foto yang hanya menampakkan wajah yang manis. dan lain-lain.

Pokoknya usahakan agar kita kelihatan sempurna di facebook. Lakukan usaha sekuat mungkin. Jika tak punya kamera, bisa saja kita pinjem kamera tetangga, teman, atak milik kantor perusahaan. Jikalau juga tak bisa itu semua, ambil foto tercantik dari artis yang banyak tersebar di internet. Tidak masalah itu saya kira. Lalu bagaimana agar kita memiliki banyak penggemar? Ada banyak cara untuk itu. Tak perlu pakai autolike karena itu justru membahayakan akun facebook kita. baiklah biar saya sambung tulisan ini lain waktu dengan tema bagaimana cara meraih banyak jempol dan komentar di status facebook kita. Atau malah Anda sudah tahu, paham dan sukses dengan bagaimana caranya?

Jika memang Anda sudah memiliki banyak pertemanan kok saat masih sedikit like saat nulis status maka ada baiknya kita cek kembali akun kita. Tapi lagi-lagi saya hanya bisa bertanya apa sebenarnya tujuan kita memiliki akun facebook? sekedar nampang dan bernarsis ria, atau untuk tujuan yang lainnya? Jika sekedar narsis, maka gampang saja. Baiklah lain waktu akan saya beberkan bagaimana cara menggaet penggemar sebanyak-banyaknya. 8)
602687_559214240759911_1765995197_n

Salam..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

