Beranda > catatan harian, Uncategorized > Bisnis Online

Bisnis Online

Sebenarnya saya juga ingin memanfaatkan keberadaan internet yang bisa bahkan dengan mudah saya akses dengan modem dan PC jadul saya sendiri ini untuk sedikit menambah income, biar paling tidak membantu sedikit dalam biaya pembelian pulsa dan perawatan perangkat. Namun apa lacur, saya ini manusia yang terhadap dunia internet dan komputer masih bisa dikategorikan buta. Terlebih lagi tentang bisnis Online. Sungguh tak mudah bagi diri saya untuk sekedar tahu saja, apatah lagi profesional. Sudah banyak situs bisnis online yang saya kunjungi dan bahkan saya ikuti, namun tetap saja belum saya kuiasai.

Dari berbagai program bisnis online, ada beberapa situs yang sungguh rajin mengirim email ke saya. Mereka luar biasa, syaraf lelahnya nampaknya sudah putus, tak lagi dimilikinya. Ada juga yang rajin ngirim video tutorial ke e-mail saya dan tentu saja saya jarang memutarnya. Apa sebab saya jarang memutarnya? Tentu saja karena faktor bahasa. Kebanyakan afiliasi ada dari luar negeri, dan saya tak paham bahasanya. hik’s.

Sebenarnya ada yang begitu mudah dipahami dalam hal afiliasi ini, misalnya di Amazon.com. Tetapi lagilagi, saya tak begitu rajin mempelajari. Nah, baru-baru ini juga saya ketemu program afiliasi yang kebetulan berbahasa Indonesia. Namun kembali saya tak begitu bersemangat mempelajari. Padahal sebenarnya, jika kita mau serius mampelajari dan mengikutinya, saya yakin akan memberi keuntungan yang tidak sedikit bagi kita. Ilmu bisa dipelajari, namun tidak begitu dengan rizky. Seringkali orang bejo lebih beruntung dari orang pinter. hehe..

Oh, iya, jika Anda merasa tertarik dengan program afiliasi bisa jadi link ini akan menjadi alternatif tersendiri.
SANGGARBisnisOnline.Com

SANGGARBisnisOnline.Com

salam

 

  1. 2 September 2012 pukul 1:07 pm

    pengin………..tapi yisha ngga pernah bisa paham………. 😦

    • 3 September 2012 pukul 5:12 pm

      Sama Mbak yish, saya juga….😦

  2. 2 September 2012 pukul 4:30 pm

    saya afiliasi justru jarang. palingan ppc dan ptc. itu pun udah nggak seintens dulu. cuma sekedar pasang iklan di blog dan berharap ada yang ngeklik. saya klik bannernya ya mas…

    • 3 September 2012 pukul 5:18 pm

      Mari Mas Ilham, Silahkan dibuka. Membincang masalah bisnis di internet, ternyata bukan hal mudah bagi saya. Padahal saya sudah ketemu dengan beberapa orang yang sangat sukses bisnis di Internet. di jogja, ada yang hanya mengandalkan adsence gogel bisa dapat ratusan juta per bulan. Ada juga yang sukses di amazon, bisa mendapat ribuan euro per bulannya. Namun ternyata, bisnis online tetep seperti bisnis yang lainnya. utuh waktu, keseriusan dn kecerdsan. Kalau hanya bisa kerja paruh waktu, kecil kemungkinan untuk sukses. PPC dan PTTC misalnya. Untuk meraup income yang banyak, maka kita tak bisa hanya mengandalkan satu atau dua blog. Banyak rekan yang ternyata sukses dengan membangun ratusan web, minimal 300 web/blog. Pun hampir 24 jam mereka mantengin layar komputer saban harinya. mantabs kan?
      lha kalau saya harus begitu, kapan bisa mengolah sawahku? hiks.🙂

      • 3 September 2012 pukul 6:57 pm

        iya ya. memang butuh keseriusan dan kerja keras, nggak beda dengan kerja offline.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

