Beranda > Uncategorized > Piala Eropa 2012

Piala Eropa 2012

Pemain EropaBagi pecinta sepak bola, maka piala eropa tak boleh ditinggalkan. Ajang olah raga bergengsi itu akan digelar selama 3 pekan mulai hari ini. Digelar di 7 stadion besar dengan penonton yang pasti akan berjubel. Sudahkah Anda memesan tiket untuk menonntonnya? Jika belum, tak masalah. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi nasional.

Saya bukanlah penggemar dan pemain sepak bola. Namun mengenai pertandingan dan pengamatan, saya terus terang tak mau kalah dengan yang lainnya. Hampir dapat dipastikan bahwa dalam setiap event besar saya turut mengamatinya, setdaknya mulai pertandingan semivinal. Sebelum itu saya jarang menontonnya. Biasanya kurang menarik sih. he.he..

Nah, kira-kira siapa yang akan menjadi juara eropa yang digelar hanya tiap 4 tahun sekali ini? spanyol, inggris, belanda, atau Indonesia? Saya pilih Indonesia saja lah. Wahahaha…

Yang perlu diingat, saya tak suka berjudi. Jangan ngajak saya untuk pur-puran. Kalau sebatas nonton bareng dan main tebak-tebakan baik tebak angka, tebak out, tebak goal, tebak kartu ataupun yang lainnya, mari! saya siap meladeni. Dan jaminannya, Anda akan kalah. wakakakak…😀

Sayangnya saya gak punya tipi or television, sehingga ke mana saya harus nonton? sedang pesan tiket, nampaknya tak bakalan kebagian. Kebagian duit maksudnya. hehe..

sudah ya,
Salam.
juara eropa 2012

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

