Beranda > Uncategorized > Tentang Komentar di Blog Saya

Tentang Komentar di Blog Saya

Saya membangun blog ini dengan sukarela, sekedar tempat menyimpan dokumen dari sedikit pemikiran saya yang lucu. wehehe.. Saya bahkan seringkali lupa dengan segala apa yang sudah saya tuliskan sebelumnya. Nah, Kawan, itulah alasannya mengapa saya sesegera mungkin menuliskan beberapa hal yang seringkali terbersit di pikiran saya. Sebagai anggota klub pengingat yang jelek, saya mengharuskan diri untuk segera menyimpan ide yang datang. Namun seringkali hal ini membawa masalah tersendiri bagi saya. Tepat pada saat saya sedang dibebani berbagai macam pekerjaan, secara tibatiba pula ide yang amat lucu datang mendadak. Karena khawatir ide itu akan segera hilang, maka saya mendahulukan menulis di media ini ketimbang segera menyelesaikan tugas dan kewajiban saya. Tentu Anda berbeda dengan saya bukan? xixixi..

Baiklah, sebagai blogger sesungguhnya saya juga tahu dan paham dengan sebenarbenarnya bahwa untuk bisa menaikkan traffik kita harus rajin jalanjalan ke blog tetangga. namun, duh…waktu saya untuk jalanjalan hingga saat ini belum banyak tersedia. Masih banyak pekerjaan di sawah yang harus saya selesaikan. terlebih lagi saat musim tanam ataupun musim panen seperti sekarang ini. Maka waktu yang tepat untuk bisa jalanjalan ke blog tetangga adalah nanti saat setelah musim panen, sembari menunggu musim tanam berikutnya sekalian menghabiskan uang hasil panen. wehehe..

Lalu komentar? ya. Saya seringkali tidak membalas komentar yang ada di blog saya ini labgsung di blog saya karena akan menutup gambar komentator yang ada di widget sebelah kanan blog ini. Saya seringkali justru membalas komentar dengan berkomentar di blog tamu agung saya. he.he..

itu saja ya?

salam..

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

