Beranda > motivasi, sains, Uncategorized > Alasan Saya Menulis Sastra

Alasan Saya Menulis Sastra

out of the boxDari sekian banyak tulisan yang saya hasilkan, hampirhampir tak ada yang menyinggung masalah IPA, utamanya fisika. Kenapa? Ya, salah satunya karena saya kurang mampu menggunakan berbagai fasilitas yang ada di komputer untuk menulis berbagai macam rumus yang ada. Selain itu, saya juga kurang menguasai teknik gambarmenggambar srta cara up load di fb maupun blog. Alasan lainnya, saya belum begitu menguasai ilmu fisika/IPA. Hingga saat ini, tak ada habisnya saya terus dan terus belajar IPA/fisika. Tentu saja itu wajib, karena saya punya tanggung jawab terhadap itu.😛

Nah, yang lebih penting lagi dari itu adalah, sesobek kertas yang menginspirasi saya dengan beberapa larik tulisan. Isinya apa? mari saya tulis ulang:

Keluarlah dari Bidang Anda!

1. Para penemu film berwarna Kodachrome, Leopolod Mannes, dan Leopold Godowsky, adalah musisi.

2. george Eastman (dari eastman kodak) sebelumnya adalah seorang pekerja tata buku di sebuah bank.

3. Ladisio Biro, penemu pena bollpoint, dahulunya adalah seorang pematung, pelukis, dan jurnalis.

4. King Camp Gillete (penemu silet cukur yang aman) dahulunya adalah seorang tukang tutup botol keliling.

5. John Boyd Dunlop (penemu ban udara) adalah mantan ahli bedah hewan.

 

Salam,

SR

  1. 12 Juni 2011 pukul 8:11 am

    kesulitan menulis di internet juga saya alami Pak, karakter2 yg dibutuhkan dibidang saya belum saya pahami kalau mau nulis di internet

  2. 13 Juni 2011 pukul 12:47 am

    mangtafs..

  3. 20 Mei 2013 pukul 12:39 am

    Wow, that’s what I was seeking for, what a data! existing here at this website, thanks admin of this website.

  4. 19 Juli 2013 pukul 8:44 pm

    Just wish to say your article is as surprising. The clarity in your post is simply nice and i could assume you’re an expert on this subject. Well with your permission allow me to grab your feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please keep up the enjoyable work.

  5. 22 Juli 2013 pukul 5:52 am

    I am no longer sure where you’re getting your info, however good topic. I must spend a while finding out much more or figuring out more. Thank you for great information I was in search of this information for my mission.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

