Beranda > motivasi, Uncategorized > Mudahnya Bikin Blog

Mudahnya Bikin Blog

Ketika sekolah SMA dulu, saya pernah dapat pelajaran ekstra komputer dari sebuah lembaga pendidikan. Kala itu, hanya diajari WS dan Lotus. O, meski WS dan Lotus, waktu itu luar biasa sulitnya bagiku. Tidak hanya waktu itu,sekarang juga masih kesulitan. Adakah kiranya yang berkenan mengajariku?🙂

Nah, beruntunglah saya. Beberapa waktu yang lalu, seorang teman mengajariku cara membuat akun pesbuk. Cukup lama saya mesbuk, dan hingga kini teman saya di pesbuk sudah mencapai 1500 orang lebih. Dari pesbuk, sedikit banyak saya sudah bisa bikin catatan. Ada puisi, ada prosa, ada cerpen, dll. Melihat banyaknya tulian di pesbuk saya, seorang teman menganjurkan saya untuk ngebloging. Apaan tuh ngebloging?? Aku bertanya. Tapi pertanyaanku, membenturi mejameja kekuasaan yang macet. he.he..puisinya rendra tuh.

Sangking pinginnya bisa ngeblog, saya mendatangi seorang teman untuk belajar mbikin blog. Oh, tenyata sangat mudah bikin blog. Ini contohnya, di blogspot. Untuk membuatnya, cukup buka http://www.blogger.com. Lalu tulis saja satu artikel di sana. Tak bisa nulis? Silahkan copy paste tulisan saya. Silahkan coba, dan seperti halnya saya, Anda akan senang sekali punya blog. Meski hanya dengan satu artikel di dalamnya. :D  Nah ternyata, mudah sekali bikin blog.

yang susah itu, ngisi artikel di dalamnya. Nuliiiisss…terus tiada habisnya. Kapan makannya??

 

salam.

SR

 

  1. 28 Juni 2011 pukul 11:03 am

    gampang ya?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

