Beranda > Uncategorized > “Praktikkan Saja!” Slogan Sepatu Nike

“Praktikkan Saja!” Slogan Sepatu Nike


Sungguh, sudah terlalu lama saya ingin bisa menulis. Sebab dengan menulis, kata banyak orang, akan mampu memanjangkan umur manusia. Pernah saya baca sebuah tulisan, “umur manusia terlalu pendek, maka sambunglah dengan tulisan.” Maka sayapun berusaha untuk bisa sekedar menulis. Memang nasib lagi baik, saya bisa mendapatkan media belajar dan lengkap dengan mentornya di kompasiana. Maka sebisabisa saya menulis.

Beberapa waktu yang lalu, saya menemukan selembar kertas yang berisi tulisan slogan sepatu nike;

PRAKTIKAN SAJA!

Anda belajar berbicara, dengan berbicara

Anda belajar berjalan, dengan berjalan

anda belajar bermain golf dengan bermain golf

Anda belajar mengetik dengan mengetik

Anda belajar paling baik dengan mempraktikannya!

Membaca tulisan itu, maka sayapun ngawur nulis dengan tema dan isi sekenanya. Jika kemudian banyak ahli yang menyindirnyindir tulisan saya tidak bermutu, maka saya biarkan saja. Saya justru akan senang jika mereka, para ahli itu, berkenan mengomentari dan mengoreksi tulisan saya. namun, apakah ada ilmu yang gratis? maka sayapun hanya bisa menerima. Yang jelas, saya ingin seperti mereka. Ingin seperti Om Jay, Mbahwo, Johan wahyudi, Kimi, HH, R-82, dll.

Karena sebagaimana kata TOM PETERS dalam The Circle of innovation,

TAK ADA ALASAN UNTUK TIDAK MENJADI HEBAT.

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

