Beranda > Uncategorized > BLOG GURU SATAP

BLOG GURU SATAP

Bog Guru Satap, adalah blog yang saya kelola. Satap singkatan dari Satu Atap. Ya, saya mengajar di sekolah satu atap. Anda tentu tahu, semua sekolah satap berada di daerah pedesaan yang pasti terpencil. Tapi bagi saya, itu tidak masalah. Meski mengajar di sekolah Satap, saya yakin akan mampu menjadi guru terbaik. Be Best Practice.

Baik, langsung saja. Blog saya ini, nantinya saya rencanakan akan berisi :

1. Tentang Saya

2. Tentang Blog Saya

3. Tentang Murid/Siswa

  • kemampuan murid
  • karakter murid
  • kenakalan/kesengan murid
  • latar belakang murid
  • dan lainlain

4. Tentang Guru

  • Berbagai jenis status guru
  • potensi guru
  • kelemahan guru
  • kelebihan guru
  • guru di Indonesia
  • masalahmasalah guru
  • tupoksi guru
  • tanggung jawab guru
  • dan lainlain

5. Sekolah

  • jenjang sekolah
  • berbagai jenis sekolah
  • kemampuan sekolah
  • menejemen sekolah
  • letak/lokasi sekolah
  • sekolah anak

6. Masyarakat

  • masyarakat kota
  • masyarakat desa
  • masyarakat pinggiran
  • kemampuan masyarakat
  • respon masyarakat
  • partisipasi masyarakat
  • dan lainlain

7. Disiplin Ilmu

  • IPA/sains
  • matematika
  • bahasa
  • agama
  • moral
  • ketrampilan
  • dan lainlain

8. Motivasi

9. Humor intelektual

10. Tanya Jawab dan lainlain

Semarang, 27 Januari 2011

Kategori:Uncategorized
  1. 8 Agustus 2013 pukul 5:40 pm

    I am really glad to glance at this web site posts which carries lots of useful data, thanks for providing
    these kinds of statistics.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

